Laman

Pemburu Coin

SELAMAT DATANG DI BLOG PEMBURU COIN

Monday 5 November 2018

Daftar Lengkap Bot Mining dan Bot Faucet Tahun 2018

Bagi para pemula yang mulai menggeluti dunia free money di internet mungkin masih belum memahami apa itu Telegram.

Apa sih yang dimaksud Telegram?

Simpelnya Telegram adalah aplikasi yang menyediakan layanan mengirim pesan cepat dan bisa digunakan di berbagai sistem operasi seperti Windows, MacOS, Linux, dan Android.

Sebenarnya, Telegram itu sendiri lebih dari sekedar mengirim pesan. Layaknya Whatss App, Telegram juga bisa dimanfaatkan untuk mengirim foto, audio, video dan format file lainnya. Akan tetapi Telegram lebih dari itu ya.

Apa itu BOT?

Bot merupakan program dalam sebuah perangkat lunak software dengan sistem berulang, artinya dapat berjalan dan merespon terhadap setiap perintah yang sudah diprogram sebelumnya.

Sebagai contoh : /start yaitu perintah untuk memulai Bot, maka setiap ada perintah /start maka otomatis bot akan memulai sesuai program /start. Hal itu berlaku untuk setiap perangkat yang melakukan tindakan kepada bot tersebut.

Fungsi bot di dalam aplikasi Telegram adalah untuk menjalankan tugas-tugas secara otomatis melalui internet secara sederhana dengan program berulang. Pemanfaatan Bot dilakukan sesuai dengan keinginan pembuatnya dalam hal tertentu. Oleh sebab itu Bot di program untuk keperluan jangka panjang dan hanya akan dapat menerima perintah sesuai program aslinya.

Dalam bisnis online lewat jaringan internet, Bot Telegram menjadi salah satu jalan alternatif yang sangat menjanjikan. Banyak Bot yang menyediakan fasilitas penghasil uang secara gratis, contohnya dalam bentuk mining (tambang), Claim, Faucet, Survey Online, Tasks, Dice, dan lain-lain.

Sehubungan dengan hal tersebut, admin akan mereview beberapa bot telegram penghasil uang crypto yang terbukti membayar dan pastinya anti scam. Nah berikut diantaranya :

A. Bot Telegram Faucet Gunakan alamat Indodax Tugasnya hanya click Visit Sites pada Bot


B. Bot Telegram Mining


Nah itu dia pemirsa beberapa BOT Telegram penghasil uang crypto yang bisa kita temukan di Telegram. Semoga daftar bot diatas bisa menjadi referensi kita dalam mencari pundi-pundi uang secara online tanpa perlu mengeluarkan modal sepeserpun. Dengan kata lain kita bisa dapetin uang jajan tambahan secara gratis atau mungkin untuk keperluan sehari-hari ya hehe.

No comments:

Post a Comment